Selasa, 11 Desember 2012

[Guyon-Yook] Mimpi Indahku

 


Ini kisah yang mengharukan,walau cuma mimpi...........





Semalam aku mimpi,dalam mimpi itu aku berada
 
dipadang pasir yang luas seorang diri....sepanjang mata memandang

yang ada hanya hamparan pasir panas nan gersang...

aku berjalan tanpa arah dan tujuan,tak tahu harus menuju

arah yang mana,barat,timur,utara atau selatan...

Tiba tiba nun jauh disana kulihat satu gunung yang sangat tinggi menjulang

saking tingginya tak kulihat puncak gunung tersebut,seakan akan menembus

Kucoba mendaki gunung itu,harapanku agar aku dapat melihat apakah ada

manusia lain selain diriku...??

Dengan susah payah,hari berganti bulan bahkan berganti tahun(dlm mimpi loh)

akhirnya aku berhasil sampai puncak gunung yang sangat,sangat tinggi itu...

Cuba kutebar pandanganku utk melihat apakah ada manusia lain dibawah sana...

tapi pandanganku terhalang awan yang tebal....tiba-tiba saja angin kencang menerpa

tubuhku hingga terlempar jauh dari puncak gunung,aku terjatuh kebawa deras sekali,

pikiranku kalut,takut berbaur satu....Ya Tuhan inikah saat ajalku(pikirku dlm hati)....

Lalu dalam kepanikkan yang tiada tara,aku pasrah dan tanpa sengaja kurentangkan

tangan........Tiba tiba aku melayang....ya....aku terbang....senangnya hatiku ternyata

aku bisa terbang.......

Dengan riang aku pergi kesana kemari,setelah puas bermain main,aku penasaran

untuk mencari manusia lainnya selain aku,tapi aku terbang semakin tinggi,semakin tinggi

hingga akhirnya aku melihat sesuatu yang terang benderang.....

Apakah itu.....kudekati dan ternyata taman yang sangat indah dan bagus ,tak pernah kulihat

taman seindah ini dibumi...lalu aku berpikir,apakah ini surga....ya ini pasti surga.....

Kucoba mencari pintu masuk,karena walau terlihat indah dari luar ternyata,seperti kaca bening

tapi tak bisa ditembus....

Kulihat ada pintu gerbang,kucuba utk memasukinya....baru mau melangkah melewatinya,tiba

tiba suara keras membahana menegurku....."hai manusia,gerangan apakah yang menarikmu

untuk masuk kedalam sana"....suaranya sangat keras dan menakutkan,sehingga membuat

tubuhku bergetar,lemas dan ketakutan........dengan terbatah kujawab suara itu....aku....aku....

aku....mau masuk kedalam......jawab suara....."tidak ada yang boleh masuk kedalam kecuali

dengan membawa saksi..."  kataku....saksi apa...? "Kamu harus membawa manusia lainnya

utk masuk kedalam sana bersamamu"

Singkat cerita kusedang mencari cari manusia lainnya,setelah lelah mencari,aku mendapatkan

kamu sedang membaca Guyon ini......

Kataku...hai kamu,ikutlah denganku untuk menjadi saksi,agar aku dan kamu bisa masuk kedalam

tempat yang sangatttttt indah....Tanpa menolak kamupun ikut denganku.....

Tibalah aku dan kamu ditempat yang dimaksud.........kmu terbengong antara heran dan kagum...

dan segera menarik tanganku untuk memasuki tempat yang super indah itu.....tiba tiba satu

bentakkan keras membahana diseantero tempat itu......suaranya kali ini sangat menakutkan

dibanding pertama aku mendengarnya....."hai manusia,tak boleh masuk"......Gemetar aku menjawab

ken...ken....kenapaaa....aku sdh bawa saksi,katamu kalau aku sdh bawa saksi bisa masuk kedalam
 
sana..." aku suruh bawa kamu saksi manusia,kenapa kamu bawa monyet"...hahahahahahahahahaha

Sorry : ini guyonku....mana guyonmu.....Senyum dunk

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar