Rabu, 05 Desember 2012

[Guyon-Yook] kisah temanku yang tragis

 

 

Perkenalkan aku siska, ini kisah tragis yang masih terbayang dipikiranku, dan aku mencoba share agar aku sedikit lebih lega, dan maaf kalau agak fullgar

Mohon juga bacanya disimak dari bait pertama yaa,, agar kita semua bisa merasakan apa yang dialami didalam cerita ini..

 

Kisah ini sudah lama sekali aku pendam,, hingga hari ini aku mencoba untuk menceritakan kejadian tragis yang pernah kulihat dan yang dialami oleh sahabat baikku,, karena pada saat kejadian aku melihatnya dan tidak bisa berbuat apa apa..

 

Kisah ini terjadi sekitar 4 tahun yang lalu dimana aku masih duduk dibangku SMA, hari itu adalah hari kamis seperti biasa aku berangkat sekolah pagi sekitar jam 6 pagi, hari itu aku pamit dengan teman baikku yang berada dirumahku, dia bernama Chintia,, dia sangat manis sangat imut membuat jery, bruno, dan kevin teman main chintia selalu mendekati chintia,, dia teman terbaik untukku,, dia slalu bisa membuat ku tersenyum, menemaniku disaat aku kesepian.

 

Kamis pagi aku berangkat agak terlambat, aku lihat temanku chintia sedang tidur di tempat tidurnya,, sehingga aku tdak berpamitan berangkat sekolah dengannya, hingga sore tiba akhirnya aku pulang sekolah dan sampai rumah sekitar jam setengah 6, karena rumahku sepi mamah papahku bekerja dan biasa pulang jam 7 malam sedang yang dirumah hanyalah chintia dan ibu sum pembantu rumah tanggaku, pukul 17 : 37 aku sudah berada didepan pintu rumah, alangkah kagetnya aku melihat chintia teman baikku sedang dicumbui oleh jery bruno dan kevin,, mereka bertiga tidak menghiraukan aku yang telah melitanya.. aku tidak bisa berbuat apa apa,, aku shock dan lemas karena melihat hal itu, chintia berteriak teriak dengan suara samar samar aku melihat semua itu, aku ingat saat itu cinthia sedang dalam posisi doggy style bersama jery,, hingga beberapa menit berlalu chintia tergeletak di ruang tamu diatas sofa dan jery, bruno serta kevin langsung pergih begitu saja,,

 

Saat itu aku sangat terpukul, namun chintia seperti menerima hal itu dengan biasa,, aku lihat saat kejadian keperawananya telah hilang sehingga dia berdarah2,,Chintia seperti melupakan kejadian itu dan menjalankan hari hari seperti biasanya,, hingga beberapa bulan aku memperhatikan perut chintia, makin lama makin membesar, aku sangat khawatir hal itu memberikan pukulan berat untuk chintia, akan tetapi chintia bersikap biasa saja.. aku ga tega, hingga aku memutuskan untuk mencari jery bruno dan kevin untuk mempertanggung jawabkan perlakuan mereka, namun lagi lagi aku melihat hal yang sama,, bruno sedang melakukan hal yang dilakukan kepada chintia dengan yang lain.. aku berlalu dan mengurungkan niatku.

 

Beberapa bulan kemudian akhirnya sudah pada puncaknya chintia pun merasa ingin melahirkan, namun tanpa sepengetahuanku dia telah melakukan proses kelahirannya itu di kamarnya, saat itu aku mendengar teriakan anak nya, dan ku bergegas segera ketempat chintia, dan ku lihat betapa lucu nya anak anak chintia, ternyata chintia melahirkan sekaligus kembar 6, aku lihat wajah chintia begitu senang,,

 

Hingga akhirnya 4 tahun sudah berlalu anak anak chintia kini sudah besar  dan memiliki bulu bulu yang cantik,, dengan suara suara yang merdu, 6 anak chintia berwarna warni,, ada yang  putih warna dari chintia dan hitam dari bruno (kucing jalanan) kuning dari jery ( kucing pemilik toko buku yang ga jauh dari rumahku ) serta abu abu dari kevin (kucing tetanggaku yang ga bertanggung jawab ),, aku terkadang sulit menjawab pertanyaan dari anak2 chintia siapakah bapaknya,, kadang akupun hanya berdiam dan tersenyum sambil mengikuti suara suara mereka,, “ meoong meooongg

 

 

NB :        serius dapat menyebabkan anda pusing pusing badan terasa lemas, mual kembung serta menjadikan anda Galau ga karuan sehingga anda mencoba mengobati dengan meminum baygon rasa jeruk.

                Tertawa berlebihan juga akan membuat anda, seperti orang gila, gigi sering kering buang gas ga teratur, makan jadi banyak, badan terasa enteng ( sampe bisa melayang lho ) wajah jadi lebih cerah ( ditempelin Neon kalee) dan jauh dari kegalauan..

 

Terimakasih.

Salam Guyon

 

M.SyaifuL.R

Hypermarket Administration.

 

PT.SHARP ELECTRONIC INDONESIA

Jl. Swadaya IV , Rawa Terate

Cakung Jakarta Timur 13920 Indonesia.

 

Phone     : 021-46952456 

Ext         : 6348

HP          : 0857-1286-2177 / 0838-1937-2113

Email     : m_syaiful@seid.sharp-world.com

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar