Senin, 21 Januari 2013

[Guyon-Yook] Fotocopy KK

 

Di sebuah kampung diadakan kompetisi futsal untuk anak Usia 8 s/d 13 tahun, dengan persyaratan memenuhi administrasi sebesar 30 ribu rupiah dan juga biodata diri para pemain futsal seperti fotocopy KK Atau Fotocopy Rapot.

Ucup ujang dan Ucit adalah 3 sekawan yang berminat mengikuti kompetisi ini, Ujang adalah yang paling tua dan dia memerintahkan kesemua teman termasuk Ucup serta ucit untuk patungan buat daftar ikut kompetisi,

Ujang      : Cup, Cit kita kan mau ikutan kompetisi nih, kita patungan ya,, bilangin juga ke temen2 yg laen 1 orang goceng2

Ucup       : siap,, tapi buat biodata dirinya gw kagak ngarti,, gimana dong

Ucit        : gw juga kagak ngarti..

Ujang      : udah gampang.. lo ada fotocopy KK ga?? Klo kagak ada fotocopi rapot jg kagak ngapa..

Ucup       : gw ada klo rapot mah.. klo KK mah kagak tau enyak gw nyimpen nya dimana..

Ucit        : wah gw kagak ada tuh Rapot..

Ujang      : yaudah fotocopy KK lo aja Cit..gitu aja repot lo,,

Ucit        : yaudah besok deh gw bawain.. besok ngumpul dimana kita??

Ujang      : tempat biasa..

Ucup       : tempat biasa nya dimana?? Kan qt ga punya tempat..

Ujang      : di Jamban.. Bau bau dah lo..,, ya di lapangan lah..

Ucup & Ucit jawab : ohh.. ok sip sip

Keesokan Harinya.. mereka berkumpul dan membawa semua kebutuhan yg dibilang kemarin..

Ujang      : gimana cup ada ga fotocopy rapot lo??

Ucup       : ada nih tp waktu gw TK ga papa kan..

Ujang      : eh buseddd... ga skalian aja akte lahir lo di fotocopy,,,! Si Ucit mana lagi belom datang juga..

Ucup       : tuh dia dianterin sama kk nya... tumben sama kk nya ya..

Ucit        : oy manteman.. nih gw udah siapin semua persyaratan nya..

Ujang      : yaudah mana fotocopy KK lo cit ...

Ucit        : siaapp... Nih ( ngasih amplop coklat ke ujang )

Ujang      : Eh busedd... Cit gw kan minta fotocopy KK lo..kenapa lo ngasih FOTO kk lo,, mana pas kk lo lg ngeden boker lagi..

Ucit        : lah kan lo kemaren minta Fotocopy kk..

Ujang      : iyaa.. trus mana ???

Ucit        : Itu Kan yg diamplop Coklat Foto ..nah ini kk  gw disamping.. gw bawa langsung..dari pd lo minta fotocopy kk gw ribet kk gw masa di fotocopy sih,,

Ujang      : zzzzzzzzzzzzzz.... makkkkkk ... punya temen ga ada yg bener..“ guling guling diatas Paku sembaring ngenyotin sempak“

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar