Rabu, 16 Januari 2013

[Guyon-Yook] Diputusin lewat sms

 

Dulu. Dulu banget! Jauh sebelum Aceng si bupati, nyerein Fany.lewat sms, Aku pernah diputusin pacar,juga lewat sms. Sakit! Marah! Mual!Perih!Kembung!Bedes!Aku balesin.Aku ketik kata-kata keji. Dua lembar. Kukirim.Gagal. Kirim lagi.Gagal lagi.Aku ngotot!Kirim lagi. Eh gagal lagi! Cek *888#. Argh Sempakbetmen! Pulsa Rp. 43!
Aku ke konter.Isi pulsa.Ketik sms. Kata-kata keji lagi.Kali ini 3 lembar. Biar puas!Ku pencet tombol kirim.Tiba-tiba, hape mati.Batree lobet!Aku pulang! Nyari cas-casan.
Cas-casannya ilang.Terpaksa. Balik ke konter. Beli cas-casan.Pulang lagi. Sampai di rumah. Merapat ke colokan listrik.
Siap-siap ngecas.Tiba-tiba listriknya mati! Banting hape Ke dinding. Hape mental!Dinding ambrol!Aku diusir Ibu,
bapak, kakak,bibi-bibi, babu-babu..
Di jalanan sepi,ku sendiri,
sunyi.sengsara! Hidup ku hancur, udah ga penting.Pengen mati. Bunuh diri. Terjun dari
jembatan.Jembatannya terlalu tinggi.Aku ga berani. Coba silet nadi. Siletnya karatan.Takut kena titanus. Beli baigon, baigonnya kadaluarsa,
takut keracunan.Kebetulan di jalan, ketemu polisi.Aku deketin,pengen pinjem pistolnya, buat tembak diri.Aku tanya. Bawa pistol ga? Dia diem.Cuek. Aku langsung raba-raba tubuhnya,nyari pistol, tapi ga ada! Yaudah,ku tinggalin aja,polisi
tidur itu!
Lalu aku, berdiri diam, di tengah
jalan. Sambil berharap Apriani lewat, dengan xenia mautnya.Nabrak aku! Braak! Lalu selesai,semua masalah.Tapi sial! Yang lewat justru bus,ngebut!
Yaudah gapapa, rotan ga ada akarpun jadi, ga ada xenia, bus juga boleh.Aku pasrah.Berharap ditabrak brutal. Bus makin dekat,5 meter lagi,tapi. goblok, bus malah belok kanan,milih
nabrak pohon akasia, ketimbang aku!Ga fair!Bikin dongkol!Ku labrak si sopir:
"Nabrak orang diem aja ga
kena?! Punya mata ga sih lo?!
Dasar sopircabutan!"
trus aku pergi. Ke kantor bupati.
Nyari tiang bendera. Ambil
talinya.Aku mau bunuh diri,dengan cara lain. Klasik tapi spektakuler:gantung diri, pake tali tambang! Di pohon jambu air, depan rumah pacar, pacar yang mutusin aku! Biar hantu ku gentayangan, di sana!Aku, segera ke sana. Bawa tali
tambang.Aku pandangi si pohon jambu air. Hati ini haru. Inilah
akhir hidup ku. Di pohon ini,
seorang perempuan sekseh, tewas
karena kasus asmara!Aku udah siap-siap manjat. Mau pasang tali. Tapi mendadak pohonnya tumbang!Asuasu! Kenapaselalu gagal?! Kenapa?!Aku marah! Sangat!Ku putus-putusin
tali.Ku campakin ke comberan.
Aku langsung pergi. Baru beberapa langkah, tiba-tiba, pohonnya berdiri lagi! Ha?!

Thanks & Regards
==============================
Indra Adams
PT. SHYANG YAO FUNG
Development
Address : Jl. Industri Raya Blok D No. 2
T E L : 021-59300888 Ext. 7340
F A X : 021-59301777
Email : indra.adams@syf.ssbshoes.com
==============================
Save a tree. Don't print this e-mail unless it's really necessary.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar