Senin, 13 Agustus 2012

Re: [Guyon-Yook] Siapa yang bisa Jawab

 

Hahaha.. Ya ngga gitu lah ngitungnya.. :p

Utang mas nya ke dahlan. Sm firman itu emang cm 98 juta.. Dari 97 juta hrga mobil.. Ditambah 1jt yg mas nya pegang.. Total 98 jt..

Ga ada hubungan sama 100 jt.. Kan udh dibalikin ke masing" org.. Jd emang cuma 98 juta.. :D

Nahh.. Uang 98 juta itu.. 97 juta dipake buat beli mobil.. 1 jt mas pegang.. :D

Mhn koreksi kalo salah.. Hehehe

--
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: nandar_setiawan setiawan <nandarat@yahoo.co.id>
Sender: Guyon-Yook@yahoogroups.com
Date: Tue, 14 Aug 2012 10:11:14 +0800 (SGT)
To: Guyon-Yook@yahoogroups.com<Guyon-Yook@yahoogroups.com>
ReplyTo: Guyon-Yook@yahoogroups.com
Subject: [Guyon-Yook] Siapa yang bisa Jawab

 

Contoh kasus,
saya mau beli sebuah mobil second
kebetulan saya membaca sebuah iklan mobil dijual dengan harga sekitar 100 juta,
dasar nasib saya nggak punya uang, tapi lain cerita saya pinjam uang kepada 2 orang teman saya,
saya pinjam uang ke Dahlan sebanyak 50 Juta, dan pinjam uang ke Firman 50 Juta juga,..
singkatnya saya lakukan transaksi pembelian mobil second tersebut dgn tawar menawar yg lama akhirnya deal dgn harga 97 Juta,.
dan akhirnya 3 Juta sisa uang pembelian masih saya pegang,
biar utang saya nggak terlalu banyak,akhirnya saya putuskan untuk mengembalikan ke Dahlan 1 Juta dan ke Firman 1 Juta juga,
dan sisa 1 Juta msh ditangan saya,
setelah hitung punya hitung, utang saya sama Dahlan 50 Juta (jumlah utang) - 1 Juta (dikembalikan lagi) = 49 Juta
                                                                          Firman 50 Juta (jumlah utang) - 1 Juta (dikembalikan lagi) = 49 Juta
                                                                                                                                         Jumlah Utang Saya = 98 Juta
ternyata setelah dihitung jumlah utang saya hanya 98 Juta + 1 Juta Uang yang masih ditangan saya
Pertanyaannya kemana Uang 1 Juta ,karena awalnya saya pinjam 100 juta dari dua orang teman saya kenapa setelah dijumlahkan hanya berjumlah 99 Juta


__._,_.___
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar