Kamis, 09 Agustus 2012

[Guyon-Yook] Kisah 2 Sahabat

 

Andi dan Krisna adalah teman satu kamar asrama di samping teman kuliah yang akrab. Suatu sore si Krisna sedang mandi dsb di kamar mandi. Tiba2 Andi mengetuk2 pintu kamar mandi tsb keras sekali sambil berteriak2: "Krisna.. krisna.. HP lo ditelpon si Erna tuh, yang kemarin sempat elo ajak kenalan itu..!"

Dalam waktu singkat Krisna pun keluar dengan bertutupkan handuk menuju kamarnya. Segera si Andi pun gantian masuk kamar mandi.

Beberapa lama kemudian Krisna pun menuju depan pintu kamar mandi. Sambil menggedor2nya dia membatin dalam hati: "Hey Andi kurang-ajar yah elo bo'ongin gue supaya elo bisa lekas ke kamar mandi..! Gak sabar ngantri lo yah..!" Lalu Krisna terus menggedor2 pintu kamar mandi. Sebenarnya dia mau teriak2 dari luar namun gak enak sama anak2 yang sedang mandi juga di kamar mandi sebelah.

Sambil terus MCK di dalam kamar mandi, Andi bergumam dalam hati: "Emangnya gue bisa elo kerjain kayak gue ngerjain elo apa?? Terus aja elo gedor2 pintu ini kamar mandi, kagak bakal gue buka sampe gue selesai..!"

Akhirnya Krisna kuwalahan & balik ke kamar asrama. Seusai MCK, Andi pun masuk ke kamar asrama & tiba2 bertanya pada Krisna: "Eh Kris, kok odol gue yang tinggal sedikit habis? Elo yang habisin ya??"
Jawab Krisna: "Iya itulah Di, info penting yang mau gue sampaikan ke elo tapi elo gak mau buka pintu..! Tadi gue lupa bawa alat2 mandi, makanya gue pake alat2 mandi elo yang selalu ditinggal di kamar mandi itu, sampe odolnya habis..! Dan ada yang lebih penting lagi."
"Apa itu? Gila lo, sampe gue gosok gigi gak pake odol tadi." Gerutu Andi.

Sambil menahan tawa, Krisna bilang: "Tadi itu setelah gue gosok gigi, terus sikat gigi elo jatuh di toilet gara2 elo gedor2 pintu. Gue lupa nyuci kembali dan langsung gue balikin ke tempatnya karena buru2..!"

Andi terhenyak kaget, sambil mengingat2 rasa asin yang tadi dia rasakan saat gosok gigi sebelumnya.
:D :D :D

* * *

__._,_.___
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar