Rabu, 15 Agustus 2012

[Guyon-Yook] Perkembangan iLmu Kedokteran

 

Seorang Nenek usia 90 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers: "Apa rahasia nenek sampai bisa berusia 90 tahun ?".

Nenek: "Kalau saya sakit sedikit saja, langsung pergi ke Dokter".

Pers: "Bagaimana menurut nenek perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ?".

Nenek: "Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja,.........

Nenek ingat waktu usia 20 tahun... Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru diberi obat...

Waktu usia 40 th, Dokter suruh saya buka baju atas aja, di periksa 15 menit, lalu dikasih obat...

Waktu usia 60 th, Dokter suruh saya buka kancing baju aja, masukkan stetoskop 5 menit selesai, lalu dikasih obat...

Waktu usia 80 th, Dokter suruh saya buka mulut, lihat pake senter 2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat....

Sekarang saya usia 90 th, belom lagi sempat saya duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya dan sambil berteriak…,"Pasien berikutnya !!!"
,\=D/>   hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
_( )_  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

__._,_.___
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar