Selasa, 20 November 2012

RE: [Guyon-Yook] KISAHKU

 

Gokiel Abiezz Bro,

 

Kenapa ga kepikir untuk mampir ke tukang JAMU ajah, cari JAMU KUAT...., Wkwkwkwkw,wkwkwkwk..

 

Salam.

 

From: Guyon-Yook@yahoogroups.com [mailto:Guyon-Yook@yahoogroups.com] On Behalf Of hardyan_pe2_YPMI@yamaha-motor.co.id
Sent: Wednesday, November 07, 2012 2:37 PM
To: Guyon-Yook@yahoogroups.com
Subject: [Guyon-Yook] KISAHKU

 

 

BACA HABIS DULU BARU COMMENT

KISAHKU
(Maaf Kalau aga vulgar0

Kisah  ini saya alami pada saat kuliah tingkat 2,
Saya berpacaran sudah 2 tahun, dari awal masuk kuliah, pacar saya tingkat 3 pada saat itu.
pacar saya cantik, berbadan sintal, saya tau klo saya main kerumahnya saja itu juga selalu berpakaian tertutup.
bila kuliah dia berpakaian serba longgar sehinga tidak terlihat badan bagusnya, karena berniatan serius saya mau mengikat dia
dengan bertunangan.

Ceritanya berawal disini
2 bulan sebelum pertunangan kita, pulanglah adik pacar saya dari autralia, wajahnya lebih cantik, berpenampilan selalu seksi setiap aku datang kerumahnya
bila saya mengobrol dengan adik pacar saya, pacar saya sering meninggalkan kami berdua, mungkin supaya lebih akrab
tetapi saya tak tahan dan tak bisa melihat & bertatapan langsung dengan pacar adik saya itu karena penampilannya yang super seksi, dan selalu memperlihatkan
belahan dada, dan paha yang putih mulusnya, dan terkadang saya pun mencuri pandang, iman pria mana yang tak goyah diserang dengan godaan seperti itu.
Tetapi saya bertahan karena dalam hati saya, dia adalah adik calon tunangan saya.

Disuatu malam minggu
Seperti malam minggu biasanya saya berkunjung untuk apel, Tetapi dirumah hanya ada adik pacar saya.
Saya telepon pacar saya, ternyata dia lagi belanja bulanan dengan keluarganya, dan saya disuruh nunggu paling satu jam lagi mereka pulang
mau tidak mau saya mengobrol diruang tengah, dia memakai daster tipis, dan sangat pendek sekali sehingga pas duduk kelihatan celana dalamnya
dan seperti biasa juga belahan dadanya terlihat, malahan setengah bulat penuh. terlihat putih dan ranum.
setelah 5 menitan berbincang dia pamit mau ke dapur mau mengambilkan saya air
badan saya sudah panas dingin dan kepala saya sudah pusing, keringatpun menetes dijidat padahal ruangan ber-AC
tiba-tiba, dia menempelkan dadannya dipunggungku, saya diam seribu bahasa, jantung pun berdebar keras
dia berbisik "mas saya suka kamu, walaupun kamu pacar mbak saya, mau kah kamu puaskan aku sebentar saja" sambil menarik tanganku ke arah kamar pacar saya

Saya sudah khilaf, setan terlalu kuat menggoda ima ku, saya lepaskan tangannya (dalam otakku, lari ke alfamart depan beli kondom lalu balik lagi kesini)
Saya berlari cepat sekali, kursi meja saya loncati, setibanya diluar pagar rumah, aku terkejut melihat pacar dan keluarganya sudah berdiri diluar.
Keluarganya bergantian menjabat tanganku dan mengucapkan selamat.
Bapanya berkata " BApa bangga kepadamu nak, kamu lolos ujian kami", dan bapanya pun menjelaskan kepada saya
bahwa yang didalam itu bukan adik pacarku, dia hanya wanita penggoda yang disewa untuk penjebakan ini.
Dan pacar saya pun tersenyum sangat bangga kepadaku.
Dan saya pun baru terpikir, kenapa pacar saya tidak pernah menceritakan dia punya adik.
Begitulah ceritanya.



Hikmah yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah:
"JANGAN LUPA BAWA KONDOM KEMANA-MANA"





お疲れ様です
Best Regards


*******************************************************
HARDYAN FAUNA
Prod. Engineering 2 Mach. Gear & Axle

PT. Yamaha Motor Parts Mfg. Indonesia
JL. Permata Raya Lot F2 & F6
Kawasan Industri KIIC
West Java - Indonesia 41361
Telp. (021) 8904581 Ext : 626

Fax : +622189119665
e-mail : hardyan_pe2_ypmi@yamaha-motor.co.id
*******************************************************

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar