Kamis, 07 Maret 2013

[Guyon-Yook] Guyon ga jelas nih heheh

 

TUKANG CUKUR BUDEK

 

Dodi                       : bang cukurin rambut berapa ?

Tkng Cukur         : 10rebu..

Dodi                       : cukurin ya bang.. gaya anak gaul jaman skarang ..

Tkng Cukur         : gaya apaan ??

Dodi                       : gaya anak jaman skarang yg Mohawk itu lho bang,,

Tkng Cukur         : oh.. gampang itu mah,,

Dodi                       : cepet kan bang..

Tkng Cukur         : cepet lah,, gaya kaya begitu mah Cuma 5 mnit,

Dodi                       : wuih cepet amad bang..

Tkng Cukur         : lah gw mah profesional ama yg begituan,, dr wktu masih muda ampe bejenggot gaya bgtu udah biasa bwt gw..

Langsung saja tanpa banyak basa basi situkang cukur udah mempersiapkan mesin cukur nya.. dan sretttt,, pinggir pala dodi langsung klimis..” si dodi heran, dalam hati dia brkata “ ohya kan mohawk pinggirnya emang rada botak “ dgn sikap biasa saja dodi ttp santai..tapi lagi2 tukang cukur dgn keahlian memakai mesin cukur nya membabat habis rambut dodi di tengah nya,, srettt.. terlihatlah sprti jalan tol utk kutu.. dodi yg kaget melihat itu langsung berkata ..

Dodi                       : eh bang cukur kok rambut gw dibabat abis sih.. gmna sih lo, udah kaya sirkuit sentul aje..

Tkng Cukur         : lah elo sndiri yg minta gaya bgini kan..

Dodi                       : gw kan bilang nya MOHAWKKKK.. bukan BOTAKKKK,,

Tkng cukur          : nah ntu lo mw botak,, bener dong gw..

Dodi                       : dasar gila.. budek lo ya bang..

Tkng Cukur         : (dgn marah dia sembaring toyor toyorin tuh kpala dodi ) eh tong gw tuh kagak budek,, sekate2 lo bilang..

Dodi                       : tp kan gw bilang MOHAWK bukan BOTAK ..ah budek mah budek aja bang..

Tkng Cukur         : dibilang gw kagak budek Cuma kurang denger aje.. makannya kalo masuk liat dlu tuh pemberitahuan gw yg didepan jendela..

Dodi pun keluar utk melihat pemberitahuan yg dimaksud.. dan dia membaca “ Barang siapa yg nyukur disini tolong ditulis kalau mau pesan cukur dgn gaya apa. Karena tkng cukurnya rada kurang denger, ingat kurang dengar bukan Budek. OK  ,, si dodi pun terdiam.. disitu jg tertulis “ NB : Barang siapa cukuran nya ga sesuai atau ga baca nih pengumuman terlebih dulu sblum nyukur. Maka kami tidak bisa menanggung kesalahan cukur atau kerungian anda. Terimakasih , ttd tkng Cukur COOL...

Tkng Cukur         : udah baca Tong ???

Dodi                       : ( bengong sembaring ngiler ).. udah pak.. biarin dah pala gw kaya jln tol bwt kutu.. yg penting masih sisa rambut dibelakang kpala gw..

 

Orang gila yang lepas

 

Diumumkan bahwa hari ini ada orang gila yang lepas dan melarikan diri dari R.S Jiwa Grogol.. dia berinisial (tuuuutttttttt) saluran TV nya lagi rusak,,, para petugas yang mencari kebingungan,, karena orang gila itu kabur ke kerumunan warga yang sedang mengantri sembako... lalu dengan aba2 dari petugas yang pangkatnya lebih tinggi dengan berkata “ tangkap semua orang ini lalu kita introgasi merekaa 1 per satu” lalu ditangkaplah semua orang.. dan terjadilah introgasi ala dektektif Conan ...

Selang beberapa jam karena petugas masih belum juga mendapatkan orang gila itu, sisalah tinggal 1 orang yang belum di introgasi lalu tanpa banyak omong petugas langsung menuduhnya..

 

Petugas                               : pasti kamu orang gilanya,, hayo ngaku ga usah ngelak,,

Orang yg dituduh            : bbbbuuukan saya pak,, suer saya bukan orang gila yang bapak cari.. ( dengan nada gemetar )

Petugas                               : alah...itu pasti akal akalan kamuu,, iya kan..

Orang yang dituduh       : mmmeemaang bukan saya pak,, dibilangin.. mana ada sih orang gila make akalnya kaya saya ini..

Petugas                               : ( Terdiam sejenak memikirkan kata2 orang tersebut ) betul juga ya.. mana ada orang gila pake akal,,

Orang yg dituduh            : nah itu bapak tau,,

Petugas                               : terus orang gilanya siapa?? Semua orang yang tadi sudah saya interogasi tanpa terkecuali,,

Orang yg dituduh            : mana saya tahu.,.. yang pasti bukan saya..mungkin dia tuh pak..

Petugas                               : mana ?? yang mana orangnya???

Orang yg dituduh            : itu tuh yang cengar cengir aja sedari tadi..

Petugas                               : yang mana??? Yang lagi baca nih email..

Orang yg dituduh            : bener banget  pak.. liat aja tuh dari tadi cengar cengir ga jelas.. mana pura pura baca email lagi..

Petugas                               : nah bener juga tuh.. eh kamu..kesini kamu.. iya kamuu yg baca email ini.. jangan tengak tengok berlaga ga tau yah.. dasar ORANG GILA”

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===================================================
GUYOK-YOOK : PENGHARUM MULUT TANPA PERLU GOSOK GIGI
Alami dan Tanpa bahan pengawet. Aman bagi ibu hamil
Jika mulut masih bau ya kumur2 donk, masa ngupil...
===================================================
Dijual bebas tanpa surat dokter apalagi surat tilang
NO PROFIT, NO CHATTING, NO SPAM, NO SARA, NO TERORIST,
NO ALCOHOL, NORAK LUUUU.......
===================================================
Mo Nyengir?
kirim email kosong ke
guyon-yook-subscribe@yahoogroups.com

Udah gabung tapi kagak terima email lagi..
Itu namanya bouncing..idih Capeekk deh ...

Supaya Email Kagak Dieleminasi ?
postingan maks. 200kb, rapi dan udah disisir,
masih fresh dari oven, kagak basi apalagi udah bau jempol,
100 persen guyon/joke/humor/banyolan/lelucuan/hahaha/hihihi,

Tanggapan maks. 2 email/subject, emangnya berbalas pantun..
dan paling penting, rajin kirim cemilan buat Godfather sama Oom moddy
-------------------------------------------------------------

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar