Senin, 16 Januari 2012

Packing bersama Yahoo! dan menangkan hadiah dahsyati!

Mengalami masalah dalam melihat email di bawah? Klik di sini.

Yahoo! Messenger yang baru menyatukan semua temanmu ke dalam satu tempat, dengan fitur asyik seperti Google Talk™, obrolan Facebook, dan Game Sosial. Kumpulkan semua temanmu dalam spirit kegembiraan Yahoo! dan kirim foto "Packing" terbaikmu untuk meraih peluang memenangkan hadiah keren!

Apa itu Packing?

Packing adalah memasukkan dirimu serta temanmu sebanyak-banyaknya ke ruang sempit. Ini cara baru agar lebih dekat dengan sekelompok sahabatmu. Mengumpulkan teman dalam semangat kegembiraan adalah tujuan Yahoo! Messenger yang baru.

Bagaimana cara mengikuti lomba ini?

Tunggu saja munculnya tantangan mingguan di situs promo yang akan menentukan tempat untuk menjejalkan teman-temanmu. Setelah kamu tahu lokasinya, kirim pesan YM ke teman-temanmu untuk berkumpul di sana, jejalkan mereka ke tempat yang ditentukan, ambil fotonya, lalu unggah ke situs Yahoo. Yang terpenting, nikmatilah kebersamaan dengan teman-temanmu!

The new Yahoo! Messenger now comes with voice, video, Facebook chat and social games.

Yahoo! Messenger yang baru kini dilengkapi obrolan suara, video, Facebook dan game sosial yang lebih sempurna. Yahoo! Messenger yang baru dijejali fitur baru dan asyik, yang akan membantumu bergembira dengan semua temanmu di satu tempat! Sekarang kamu bisa mengobrol, bermain game, dan berinteraksi dengan teman-teman dari seluruh web di satu platform.


Dapatkan akses satu klik ke favorit Anda. Jadikan Yahoo! halaman awal Anda Kunjungi Yahoo!
di Facebook 
Anda menerima email ini karena Anda telah setuju Yahoo! dapat menghubungi Anda terkait dengan penawaran spesial, promosi dan fitur-fitur Yahoo!. Bila Anda tidak ingin lagi menerima email-email marketing dari Yahoo!, gunakan link ini untuk berhenti langganan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penggunaan informasi pribadi oleh Yahoo!, termasuk penggunaan web beacons di email berbasis HTML, Anda bisa membaca Kebijakan Privasi kami.

RefID: d-1032012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar